• Home
  • ASAHAN
  • Jalan Padang Pulau Menuju Gunung Berkat Sepanjang 19 Kilometer Rusak Parah, Mirip Sungai.
Image

Jalan Padang Pulau Menuju Gunung Berkat Sepanjang 19 Kilometer Rusak Parah, Mirip Sungai.

Asahan | Keadilannews.com,-Jalan dari Padang Pulau menuju Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, rusak parah yang sudah Bertahun-tahun, jalan sepanjang 19 kilometer terlihat seperti tak kunjung diperbaiki.

Salah seorang Tokoh pemuda Warga Asahan yang bernama Heriyanto Simanjuntak (30) iya mengatakan banyaknya kalau masyarakat kecamatan bandar Pulau itu yang sudah mengeluhkan kondisi jalan rusak disitu bang, karena kerusakan jalan ini sudah bertambah parah di musim hujan. Jalan mendadak seperti sungai yang jelasnya, “Dan Sudah lama kalau kondisi jalan rusak seperti ini, ”Terangnya Heriyanto. Kepada wartawan. Rabu (18/10/2023)

Kalau musim hujan seperti ini yang tergenang air begitu dalam, dan kami dari masyarakat tokoh pemuda Kecamatan Bandar Pulau, berharap kepada Pemkab Asahan agar memperhatikan jalan kami supaya untuk di perbaiki secepatnya.

“Padahal Camat Bandar Pulau Dan dan beserta Kepala Desa Gunung Berkat pun Selalu Melintasi di jalan tersebut, tapi begitu pun terlihat selalu diabaikannya, yang seakan-akan tak Peduli Lagi oleh Jalan tersebut “Pungkasnya (Herman Manurung)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *