• Home
  • Lhosumawe
  • Patroli OMB Seulawah 2023, Polisi Sasar Gudang Logistik Pemilu
Image

Patroli OMB Seulawah 2023, Polisi Sasar Gudang Logistik Pemilu

LHOKSEUMAWE | keadilannews.com Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dengan sasaran gudang logisitik pemilu guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024, Minggu (29/10/2023) pagi.

“Kegiatan tersebut merupakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu serta mencegah gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, dalam patroli tersebut personel melakukan pengecekan ke gudang logistik Pemilu. Selain itu personil juga menyambangi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe serta kantor Panwaslu

“Personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di kantor KIP dan Panwaslu serta gudang logistik pemilu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kasi Humas, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.(red-knn/mst/ka)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *