• Home
  • Lhosumawe
  • Polisi Patroli Malam Hari di Seputaran Keude Simpang Keuramat 
Image

Polisi Patroli Malam Hari di Seputaran Keude Simpang Keuramat 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli di Keude Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (18/11/2023) malam.

“Selain berpatroli, polisi juga menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah.

Lanjutnya, patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sasarannya, yakni tempat publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel juga mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta pedagang dan warga lainnya agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, sebut Ipda Darmansyah, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Penulis : 01Mst/02 Ka

Editor   : Redaksi.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *