• Home
  • ASAHAN
  • Partai Pengusung AMIN Tetapkan H.Irsan Kuala Sebagai Kapten Timnas Amin Kabupaten Asahan
Image

Partai Pengusung AMIN Tetapkan H.Irsan Kuala Sebagai Kapten Timnas Amin Kabupaten Asahan

Asahan (Sumut) | Keadilannews.com,-Pengukuhan dan dukungan penuh kepada H.Irsan Kumala dari sejumlah Partai Politik di Kabupaten Asahan yang terdiri dari Partai Nasdem ,PKS dan PKB dan puluhan ketua relawan di ikrarkan di Kantor Pemenangan Anis Muhaimin di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara pada 28 November 2023.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Nasdem Asahan Rahmad Afandi ,ketua Partai PKS H Hendrik Siregar SH, sejumlah Caleg PKB dan Puluhan ketua tim pemenangan Amin.

Irsan Kumala dalam arahannya menyarankan mulai hari ini 28 November 2023 masa kampanye resmi di buka sudah dimulai, saat inilah semua pendukung ,relawan,sahabat dan simpatisan pemenangan Amin habis habisan berbuat secara terbuka bertempur untuk menghantarkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar jadi Presiden dalam ajang Pilpres 2024.

Irsan juga menitik beratkan dalam hal ini semua tim pemenangan menggunakan Aplikasi di Android yang ada untuk terus mempromosikan Amin sebagai presiden memalalui program program Capres Amin.

Fajar Manurung selaku Caleg PKB Kabupaten Asahan dari Dapil 5 dan Linawati dari Dapil 1 siap memenangkan Amin. Tampak juga para relawan berbondong bondong mengambil Baliho ,Poster Amin yang disiapkan Irsan Kumala.

Dalam sejumlah informasi dan pantauan yang di himpun awak media kehadiran Anis di Mesjid Angung Kisaran belum lama ini disambut dengan ribuan pendukung dan teriakan Anis Presiden.(Red-Knn/Hm)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *