• Home
  • Langkat
  • Kapolsek Pangkakan Berandan Memberi Bantuan Sembako, Kepada Warga Desa Harapan Baru korban Banjir
Image

Kapolsek Pangkakan Berandan Memberi Bantuan Sembako, Kepada Warga Desa Harapan Baru korban Banjir

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra, SH.,MH, bersama anggota dan anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Berandan memberi bantuan sembako kepada warga korban banjir di desa Harapan Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat. Rabu (29/11/2023).

“Pemberian bantuan sosial sembako kepada warga korban banjir berupa 10 goni @.5 Kg pergoni, Mei Instan sebanyak 10 kotak dan telor sebanyak 10 rak , bantuan diterima oleh perangkat desa Harapan Baru bapak Rahman dan perwakilan warga korban banjir bapak Abdul Wahab.

Banjir dipemukiman warga desa Harapan Baru sudah selama 2 (dua) akibat curah hujan turun setiap hari yang mengakibatkan volume permukaan air Sungai Sei Lepan menggenangi pemukiman warga dan akses jalan desa tidak bisa dilalui sepeda motor dan mobil.

Sampai saat ini warga desa Harapan Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat belum ada mengungsi dan membuat tenda pengungsi serta dapur umum, sebagian warga manda ketempat rumah warga yang rumahnya tidak terdampak banjir tsb dan hingga saat ini akibat dari banjir tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK.,SH.,MH,melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resort Langkat terhadap warga korban banjir dan untuk meringankan beban dengan pemberian bantuan sembako tersebut.(Red-Knn/Ms Lim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *