• Home
  • Langkat
  • Gerakan JARPIM Kian Meluas, Yakinkan Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran 
Image

Gerakan JARPIM Kian Meluas, Yakinkan Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran 

LANGKAT, Keadilannews.com,- Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) terus bergerilya mendulang dukungan untuk kemenangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran. Teranyar, mereka berkumpul dengan seribuan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Konsolidasi ini digelar di Ekowisata Tangkahan, Namo Sialang, Langkat Sabtu petang (20/1/2024).

“Siapa kita…!” JARPIM..,

“Prabowo…Presiden”

“Prabowo Gibran…Menang satu putaran,” teriak Ustadz Abbas Rambe, Pembina Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) membakar semangat para relawan.

Seruan itu pun disambut penuh semangat dan heroik oleh massa yang didominasi emak-emak itu. 

Ustadz muda ini juga mengajak massa untuk datang beramai-ramai ke TPS pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan lupa, coblos Capres Nomor Urut 2, yakni Prabowo Gibran. Siaaaaap….!” ajaknya dengan lantang.

“Siap!!” sahut massa. 

Dalam orasinya, Abbas Rambe juga mengaku bahwa Gerakan JARPIM semakin meluas sejak dideklarasikan pertama sekali di Gedung MABMI Langkat, Selasa (16/1/2024) lalu.

Sementara, Saharuddin, salah seorang Deklarator JARPIM mengaku sangat yakin kalau pasangan Prabowo – Gibran akan menang sekali putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Bumi Langkat menjadi catatan sejarah bagi Relawan Jarpim dalam upaya mendukung koalisi Indonesia Maju. Berikutnya kita akan monitor pergerakan serta konsolidasi organ-organ JARPIM yang telah kita komunikasikan di 33 kabupaten/ kota,” kata Saharuddin.

“JARPIM tentu selalu meminta nasehat, bimbingan dan arahan dengan partai-partai pendukung serta Tim Kampanye Daerah (TKD) juga Tim Kampaanye Nasional (TKN),” sambungnya.

Hadir dalam Deklarasi Relawan JARPIM dari beberapa kecamatan di Kabupaten Langkat dan Tokoh Masyarakat Muhammad Salam Sembiring juga Ustadz Drs.H Samin Pane dan .Ustadz Farhan. (Red-Kn/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *