• Home
  • Langkat
  • Musda IX AMPI Langkat, Diminta Gerakkan Program Kemandirian dan Wirausaha
Image

Musda IX AMPI Langkat, Diminta Gerakkan Program Kemandirian dan Wirausaha

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH diwakilkan Staf Ahli Bid Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si hadiri Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat, di Gedung PKK Stabat, Sabtu (20/1/2024).

Laporan Panitia oleh M.Zaid Pauliza Lubis ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Langkat

“Dapat saya laporkan Peserta musda ke-lX tahun 2024 terdiri 17 Rayon dari 23 Kecamatan Se-Kabupaten Langkat, musda ini dilaksanakan guna memilih calon ketua DPD AMPI dan Pengurus DPD AMPI Kabupaten Langkat periode 2024-2029,” jelasnya.

“Insya Allah acara pemuda ini akan berjalan sebagaimana mestinya dengan sebuah tujuan bersama ke depannya siapapun yang akan menjadi pengurus AMPI Kabupaten Langkat mampu menjadi pewarna di setiap daerah sudut-sudut Kabupaten Langkat,” tambahnya. 

Staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan, H .Sutrisuanto,S.Sos,M.Si sekaligus membuka Musda. “Ia mengatakan sebagai sebuah organisasi angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI) tampil menjadi salah satu mitra kuat pemerintah dalam menggerakkan potensi kaum muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.

Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Langkat senantiasa mengharapkan masukan serta ide gagasan sumbangsih dari pemuda untuk menguatkan kebersamaan menjadikan bumi Langkat yang nyaman, aman, kondusif serta menjadikan generasi muda terkhusus di Kabupaten Langkat yang siap menghadapi tantangan dan perkembangan zaman.

Oleh karenanya kami menyambut baik terselenggaranya agenda kegiatan ini yang menjadi bukti semangat berdemokrasi tetap hidup di jiwa para calon pemimpin bangsa khusus pada hari ini yang tergabung dalam angkatan muda pembaharuan Indonesia(AMPI) Kabupaten Langkat.

“Saya berharap AMPI mampu melindungi kaum muda Kabupaten Langkat agar menjauhi perilaku yang sangat merugikan nama baik pribadi, keluarga maupun daerah,” inginnya.

“Buatlah program dan kegiatan yang bermanfaat untuk menuju kemandirian seperti dalam bidang wirausaha sehingga kaum muda kita bisa mendapatkan jatidirinya serta terhindar dari perilaku negatif yang sangat menjadikan kekhawatiran masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia AMPI Langkat di laksanakan dengan dengan baik dan lancar dengan pimpinan sidang DPD AMPI Sumut dan dari hasil Musda lX AMPI Langkat telah terpilih secara aklamasi  yaitu saudara M. Zaid Pauliza Lubis sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Turut hadir Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Ketua DPD AMPI Langkat Paul L Tobing, Mewakili Kepala BNN Langkat, Camat Stabat Bambang Eko Winarto,S.STP, Forkopimca Kecamatan Stabat, Ketua DPD Al Washliyah Kabupaten Langkat Drs.Syahrizal,MZ dan Para peserta Musda lX AMPI Kabupaten Langkat.(Red-Kn/Ms.lim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *