• Home
  • Langkat
  • Beredar Vidio Pelaku Korban Pencabulan Anak di Bawah Umur, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K, SH, MH, “Pelaku Sudah di Tangkap”
Image

Beredar Vidio Pelaku Korban Pencabulan Anak di Bawah Umur, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K, SH, MH, “Pelaku Sudah di Tangkap”

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Beredar Vidio Terjadi Dugaan Pencabulan anak dibawah umur, di desa Pantai Gading, Kec. Secanggang Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (29/1/2024)

Menurut Kapolres AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K, SH, MH, Pelaku Sudah di Tangkap, dikatakan Kapolres, saat dikonfirmasi lewat whatsapp, pada 29 Januari 2024,sekitar pukul 11.10 Wib, dengan singkat menjawab, Udah ditangkap kemarin,”Jawab Kapolres.

Sebelumnya seperti diketahui di dalam vidio tersebut, yang berdurasi 1,10 detik, orangtua korban sangat sedih dikarenakan hidup miskin sehingga kasusnya, terkesan diabaikan, dan dikarenakan kehidupan miskin diutarakan lewat vidio tersebut.

“Hingga mengakibatkan keluarga korban merasa putus asa, dan menceritakan keluhanya kepada awak media, dan berharap Pak Kapolri mau mendengar penyampaianya, yang menjadi korban pencabulan anak dibawah umur.

Penyataan orang tua korban difalam vidio berdurasi1, 10 detik. (Foto/Sumber vidio)

“Kejadian ini juga dibenarkan oleh kepala desa setempat di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), bersumber dari kepala desanya sendiri.

Dalam penyampaiannya pada awak Media Online Keadilannews.com. Telah terjadi dugaan pencabulan dibawah umur sebut saja, Bunga (7 ) tahun bukan nama sebenarnya, dari keluarga( R) diduga pelaku berinisial IS (40) tahun, berstatus duda, pekerjaan nelayan dan pelaku kedua berinisial “V (15) tahun, berdomisli di dusun yang sama, yakni dusun 10 Pangkal Pasar, Desa Pantai Gading Kec. Secanggang.

Kejadian ini sebelumnya Ayah Korban telah melaporkan peristiwa pencabulan tersebut, ke Polres Langkat, pada tanggal 11 Januari 2024 lalu, dari penuturan keluarga korban telah diadakan Visum oleh salah satu Rumah Sakit Swasta di Langkat. Tuturnya kades.

Terpisah, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K, SH, MH, mengatakan, saat di konfirmasi lewat whatsapp, mengatakan pelaku,”udah ditangkap kemarin pada pesan singkat. (Red/Ms.Lim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *