Deli Serdang

Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar, Wagirin Arman, S. Sos, Sosfer Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan, di Dusun XV Desa Klumpang Kebun.

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Untuk meningkatkan layanan dalam mencapai keinginan masyarakat dalam serapan aspirasi masyarakat (Sosfer),H. Wagirin Arman, S.Sos lahir di Klambir Lima Kebon, Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sekilas informasi karier Wagirin Arman, pada tanggal 09 Maret 1949; umur 72 tahun, adalah seorang politisi dari Partai Golongan Karya yang sudah menjabat menjadi anggota DPRD baik tingkat Kabupaten maupun provinsi selama 8 Periode, dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2004-2009, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2009-2014 dan, Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2014-2019, dan kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024. di Dusun XV Sidomulia, Desa Klumpang Kebun, Kec.Hamparan Perak, Kab. Deliserdang.Minggu malam (4/1/2024), sekitar pukul 20.00 Wib.

Wagirin Arman dalam kegiatan menyampaikan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan, di Dusun XV Desa Klumpang Kebun. Penyebarluasan Ramperda, Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, di hadapan ribuan masyarakat sekitar yang hadir dari beberapa dusun di Desa Klumpang Kebun,”jelas Wagirin.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri dari fungsional kepengurusan partai golkar kecamatan hamparan perak, maupun kabupaten deliserdang dan para tokoh, agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Dalam sosialisasi Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, di harapkan peran serta masyarakat, taat aturan yang di canangkan pemerintah, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

” Ini menjadi peran aktif pemerintah dan semua lapisan masyarakat, untuk sama-sama menjaga dan menciptakan kondusifitas masyarakat,”tambah Wagirin Arman di sela penyampaian kata sambutannya.

“Alhamdulillah”, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara serta Dinas Terkait,Sejak Indonesia Merdeka, saat Almarhum Kades Handayanto dan Bupati H. Ashari Tambun dikawal pak Wagirin Arman jalan ini sudah teraspal sesuai sudah di anggarkan DPRD dan DPRD Provinsi Infrastruktur kini telah terbangun yang selama hampir 72 tahun tidak terbentuknya pembangunan,”Ucapnya.

Wagirin Arman berharap, momentum Jelang pemilu 2024 yang tinggal 9 hari lagi, semua masyarakat ikut ke tempat pemungutan suara, memilih pilihan pemimpin untuk kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara,”tutupnya.(nyakjoni/Sue/Red)

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Langkat, Ciptakan Kondisi Aman dan Lancar di Kota Stabat.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Langkat efektif menjaga keamanan dan kelancaran lalu…

7 jam ago

Warga Desa Bojongcae Ucapkan Terimakasih Atas di Bangunnya Jalan Paving Block

Lebak | Keadilannews.com,–Aspirasi warga Kampung Bojong Pulo Rt 3 Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak…

1 hari ago

Praktek Tukang Gigi, Diduga Tidak Memiliki Izin, Kerja dokter Gigi di Ambil Alih.

Medan | Keadilannews.com,-Banyaknya Klinik Tukang Gigi di kota Medan kian marak, 174 Klinik Tukang Gigi…

1 hari ago

Relawan KSJ Kabupaten Bogor Salurkan Puluhan Paket Sedekah Untuk Yatim dan Duafa

Bogor | Keadilannews.com,-Usai Sholat Jumat di Masjid Al-Arif Kampung Rawa Belut, Desa Cileungsi Kidul Kecamatan…

1 hari ago

Asisten Pembinaan Kejati Sumut Beserta Jajaran Kembali Ikuti Halo RB, Berfokus Pada 3 Indeks

MEDAN | Keadilannews.com,-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Pembinaan Kejati Sumut…

1 hari ago

Polisi Pariwisata Canada Tunjukan Tekhnologi SAR Penyelamatan Wisatawan Kepada Polda Sumut

Kanada // Timelinenewsidn.com,-Delegasi Polisi Pariwisata Polda Sumut mengunjungi Whistler Search and Rescue (SAR) Cloud Burst…

2 hari ago