• Home
  • Deli Serdang
  • Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar, Wagirin Arman, S. Sos, Sosfer Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan, di Dusun XV Desa Klumpang Kebun.
Image

Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar, Wagirin Arman, S. Sos, Sosfer Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan, di Dusun XV Desa Klumpang Kebun.

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Untuk meningkatkan layanan dalam mencapai keinginan masyarakat dalam serapan aspirasi masyarakat (Sosfer),H. Wagirin Arman, S.Sos lahir di Klambir Lima Kebon, Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sekilas informasi karier Wagirin Arman, pada tanggal 09 Maret 1949; umur 72 tahun, adalah seorang politisi dari Partai Golongan Karya yang sudah menjabat menjadi anggota DPRD baik tingkat Kabupaten maupun provinsi selama 8 Periode, dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2004-2009, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2009-2014 dan, Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2014-2019, dan kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024. di Dusun XV Sidomulia, Desa Klumpang Kebun, Kec.Hamparan Perak, Kab. Deliserdang.Minggu malam (4/1/2024), sekitar pukul 20.00 Wib.

Wagirin Arman dalam kegiatan menyampaikan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan, di Dusun XV Desa Klumpang Kebun. Penyebarluasan Ramperda, Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, di hadapan ribuan masyarakat sekitar yang hadir dari beberapa dusun di Desa Klumpang Kebun,”jelas Wagirin.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri dari fungsional kepengurusan partai golkar kecamatan hamparan perak, maupun kabupaten deliserdang dan para tokoh, agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Dalam sosialisasi Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, di harapkan peran serta masyarakat, taat aturan yang di canangkan pemerintah, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

” Ini menjadi peran aktif pemerintah dan semua lapisan masyarakat, untuk sama-sama menjaga dan menciptakan kondusifitas masyarakat,”tambah Wagirin Arman di sela penyampaian kata sambutannya.

“Alhamdulillah”, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Sumatera Utara serta Dinas Terkait,Sejak Indonesia Merdeka, saat Almarhum Kades Handayanto dan Bupati H. Ashari Tambun dikawal pak Wagirin Arman jalan ini sudah teraspal sesuai sudah di anggarkan DPRD dan DPRD Provinsi Infrastruktur kini telah terbangun yang selama hampir 72 tahun tidak terbentuknya pembangunan,”Ucapnya.

Wagirin Arman berharap, momentum Jelang pemilu 2024 yang tinggal 9 hari lagi, semua masyarakat ikut ke tempat pemungutan suara, memilih pilihan pemimpin untuk kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara,”tutupnya.(nyakjoni/Sue/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *