• Home
  • KABAR DAERAH
  • Penanaman Pohon Koramil 1408-02 Tallo Bersama Warga Kelurahan Suangga
Image

Penanaman Pohon Koramil 1408-02 Tallo Bersama Warga Kelurahan Suangga

Makassar | Keadilannews.com,-Danramil 1408-02//Tallo Bersama Perangkat Kelurahan Serta RT-RW dan Masyarakat Karya Bakti Penanaman Pohon. Personel Koramil 1408-02/Tallo Kodim 1408/Makassar dipimpin langsung Danramil 1408-02/Tallo bersama perangkat Kelurahan, Pj RT dan RW dan masyarakat bergotong-royong dalam Karya Bakti penanaman pohon.

Kegiatan ini dilaksanakan di jln Gatot Subroto RT 2 RW 3 Kel Suangga Kecamatan Tallo Kota Makassar Minggu (28/4/2024).

Danramil 1408-02Tallo Mayor Inf Mappayukkung S.Sos yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, penanaman pohon tersebut sebagai upaya nyata untuk penghijauan lingkungan.

Adapun jenis pohon yang ditanam tersebar di berbagai lokasi yang membentuk ekosistem yang beragam guna mendukung pelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

“Melestarikan lingkungan dengan penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor. Daun-daun pepohonan yang hijau juga berperan sebagai penyedia oksigen yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan mahluk hidup lainnya,”ujar Mayor Mayor inf Mappayukkung S.Sos.

Sementara itu Sekretaris lurah Suangga Abd Haris.S.sos menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut.

“Inisiatif penanaman pohon ini sangat sesuai dengan upaya desa dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam aksi nyata seperti ini,”ujar Sekretaris lurah

“Kegiatan semacam ini tidak hanya mendidik tentang pentingnya lingkungan hidup, tetapi juga mengajarkan tanggung jawab sosial kepada generasi muda.

Hadir dalam giat tersebut yakni Danramil 1408-02/Tallo Mayor Inf Mappayukkung Sos, Abd Haris S.Sos, Sekretaris lurah Suangga. Babinsa Koramil 1408-02/Tallo, Ketua RT/RW dan Staf kelurahan Suangga.(Muh Ali)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *