• Home
  • Deli Serdang
  • Antusiasme dan Dukungan Jelang Kampanye Akbar Capres Nomor Urut : 01, Anies Baswedan di Kabupaten Deli Serdang
Image

Antusiasme dan Dukungan Jelang Kampanye Akbar Capres Nomor Urut : 01, Anies Baswedan di Kabupaten Deli Serdang

Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan di Kabupaten Deli Serdang. (foto/Ist)


Deli Serdang | KEADILANNEWS.com,-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut  01, Anies Baswedan berkampanye akbar di Provinsi Sumatera Utara. Anies Baswedan mengawali kampanye akbarnya dengan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan lanjut ke Kabupaten Deli Serdang, Kamis (01/02/2024).

Di Kabupaten Deli Serdang, Anies Baswedan melakukan kampanye akbarnya di Lapangan Reformasi Pasar 9 Jalan Besar Tembung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan. Lautan massa telah hadir di lokasi sejak pukul 13.00 WIB siang.

Anies Baswedan tiba sekitar pukul 17.45 WIB sore. Dia tampak berjalan menuju lokasi acara karena kondisi jalan sangat macet akibat ramainya massa. Setibanya di sana, Anies Baswedan lau menyapa simpatisannya.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut  01, Anies Baswedan berkampanye akbar di Provinsi Sumatera Utara.(foto/Ist)

“Untuk apa kita berada di sini,” kata Anies Baswedan mengawali orasi Politiknya, Kamis (01/02/2024).

“Perubahan,” jawab pendukungnya.

“Saudara di bayar,???,” tanya Anies Baswedan.

“Enggak,” jawab massa.

Anies Baswedan menganggap Provinsi Sumatera Utara adalah penentu kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 ini. Ia mengajak seluruh warga masyarakat untuk ke (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk mencoblosnya.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut  01, Anies Baswedan berkampanye akbar di Provinsi Sumatera Utara.(foto/Ist)

“Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu Provinsi penentu. Bila di Provinsi Sumatera Utara perubahan menang, maka Nasional Insya Allah kita akan menang,”tuturnya.

Turut hadir di lokasi, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Umum Partai Ummat, Amien Rais, Ketua Umum Bapillu NasDem, Prananda Paloh, hingga Ketua (TKD) Anies – Amin Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan juga mantan Gubernur Sumatera Utara.(Red-Kn/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *