• Home
  • KABAR DAERAH
  • Tokoh Agama Kecamatan Belawan Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan
Image

Tokoh Agama Kecamatan Belawan Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan

BELAWAN | Keadilannews.com,-Suasana keakraban yang humanis terlihat disalah satu ruangan Mapolres Pelabuhan Belawan. Canda ria terlihat tak kala salah satu tokoh agama mengunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH.,SIK.,MKP, Jumat (26/4/2024) siang.

Kedatangan salah satu tokoh agama di Medan Belawan ini tak terlepas dari upaya untuk meningkatkan moral masyarakat yang akhir akhir ini mulai merosot. Banyaknya tawuran dan berbagai persoalan yang terjadi ditengah tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Belawan menjadi salah satu topik pembahasan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, mengucapkan terima kasih kepada ustadz Teuku Zakaria Yusuf yang telah bersedia mengunjungi Polres Pelabuhan Belawan sekaligus saling bersinergi antara pihak kepolisian dan para tokoh agama yang ada diwilayah kerjanya.

“Pihak kepolisian juga menyampaikan salam serta amanah kepada tokoh agama baik berupa dukungan moril dan motivasi kepada Ustazd Teuku Zakaria Yusuf agar tetap semangat dalam menjalankan syiar agama dan perbaikan akhlak umat,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf yang juga ketua Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) kepada wartawan mengungkapkan bahwa para tokoh agama sudah menjalin hubungan dengan pihak kepolisian.

“Tokoh agama juga selalu membantu Polres Pelabuhan Belawan dalam penanganan kasus penyakit masyarakat,” ujar Ustadz Teuku Zakaria Yusuf.

“Tokoh agama selalu siap bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung kinerja di jajaran Polres Pelabuhan Belawan guna menjaga kamtibmas dengan baik dan kondusif,”tambah Ustadz Zakaria.

Usai beraudiensi, dilanjutkan sesi foto bersama di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan. (Dian86)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *