• Home
  • KABAR DAERAH
  • Ustadz Abbas Rambe Buka Pasar Sedekah Sembako Murah di Kabupaten Langkat
Image

Ustadz Abbas Rambe Buka Pasar Sedekah Sembako Murah di Kabupaten Langkat

Setabat | Keadilannews.com,-Ustadz Abbas Rambe selaku Pendiri dan Pembina Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) juga wakil Pembina Komunitas Sedekah Jimat (KSJ) membuka secara resmi kegiatan Pasar Sedekah Sembako Murah KSJ edisi 246 Jumat 26/04/2024 di halaman Kantor Desa Pantai Gemi Jalan Pendidikan Dusun 2 Cinta Damai Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabuoaten Langkat.

“Kita hanya berharap Ridho dan Rahmat dari Allah SWT agar segala niat dan kebaikan yang kita lakukan hari ini menjadi amal jariah sebagai penolong kita kelak diakhirat,”Kata Ustadz Abbas Rambe diawal pidatonya.

“Sebanyak 300 Paket berupa beras premium 5 Kg dan 1 Kg Minyak Goreng dibandrol dengan harga Rp 50.000/Paket “Ujar Ariswan Ketua JARPIM Langkat didampingi Nasbah Mufidah mewakili Pengurus KSJ Kabupaten Langkat, Pasar Sedekah Sembako Murah ini potongan harga nya disubsidi oleh donatur KSJ dan Ustadz Abbas Rambe, serta dipruntukan sebahagian besar kepada warga sekitar yang layak dan pantas kenerims manfaat ini” terang Ariswan lagi.

Ratusan ibu-ibu tampak antusias memadati lokasi kegiatan, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tampak hadir bersama Kepala Desa Pantai Gemi Alpin serta Sembilan Kepala dusun yang warganya menerima manfaat pasar Sedekah kolaborasi JARPIM dan KSJ ini.

Jumat 26 April 2024 memasuki KSJ edisi 246, seyogyanya pada edisi 246 dan 247 KSJ Pusat menggelar kegiatan berbagi di Mekkah dan Madinah bersamaan dengan pelaksanaan Ibadah Umroh sejumlah pengurus KSJ Pusat.

Oleh karena dilakuksn penjadualan ulang keberangkatan dari pihak Travel penyelenggara Umroh maka kegiatan KSJ juga terpaksa kita sesuaikan agendanya “tutup Saharuddin.

Sebelumnya Saharuddin Ketua Umum KSJ bersama Pengurus Jarpim ikut mendsmpingi Ustadz Abbas Rambe mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Langkat dikantor Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat (Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *