KABAR SUMUT

Viral di Sosmed Bayi Fasien Meninggal Dunia RS. Tanjung Balai, Orangtua Bayi Histeris

Tanjung Balai (Sumut) | Keadilannews.com,-Vidio viral di sosial media Facebook, Bayi Fasien Meninggal Dunia RS. Tanjung Balai, Orangtua Bayi Histeris, dari akun koko bakso meliput kejadian di ruangan tempat bayi yang di infus mengunakan selang infus dan alat pernafasan, kondisi bayi sudah meninggal dunia. Senin (26/2/2024)

Jeritan ibu bayi yang meminta tolong kepada perawat rumah sakit tersebut, meminta dibuka nya selang infus yang masih melekat di tubuh bayi malang tersebut.

“Spontan keributan histeris ibu bayi mengundang banyak orang yang berada di ruangan rawat bayi yang sedang dirawat dalam kondisi panik, ibu bayi terus menita tolong untuk anaknya yang sedang mengenakan peralatan infus.

Sumber : Vidio viral

Sementara itu, komentar netizen dari vidio viral tersebut mencapai 29 ribu dan beragam tanggapan komentar, atas pristiwa kejadian ini, dari berbagai komentar, meminta pihak aparat penegak hukum, segera memproses kasus ini.

Kejadian tersebut, dalam keterangan vidio bayi yang sudah meninggal dunia tersebut di bawak orangtua korban dengan mengunakan becak, dikarenakan mobil ambulan tidak berada di rumah sakit tersebut, dan pelayanan di rumah sakit tersebut, kurang memadai sehingga setiap hari adanya korban meninggal dunia.

Kemudian dari viralnya kaus ini, redaksi dan tim wartawan akan segera mengali informasi lanjutan kepada pihak rumah sakit dan orang tua korban, sehingga mendapatkan kejelasan dari sumber berita vidio viral di rumah sakit umum tanjung balai. (Red)

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Langkat, Ciptakan Kondisi Aman dan Lancar di Kota Stabat.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Langkat efektif menjaga keamanan dan kelancaran lalu…

7 jam ago

Warga Desa Bojongcae Ucapkan Terimakasih Atas di Bangunnya Jalan Paving Block

Lebak | Keadilannews.com,–Aspirasi warga Kampung Bojong Pulo Rt 3 Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak…

1 hari ago

Praktek Tukang Gigi, Diduga Tidak Memiliki Izin, Kerja dokter Gigi di Ambil Alih.

Medan | Keadilannews.com,-Banyaknya Klinik Tukang Gigi di kota Medan kian marak, 174 Klinik Tukang Gigi…

1 hari ago

Relawan KSJ Kabupaten Bogor Salurkan Puluhan Paket Sedekah Untuk Yatim dan Duafa

Bogor | Keadilannews.com,-Usai Sholat Jumat di Masjid Al-Arif Kampung Rawa Belut, Desa Cileungsi Kidul Kecamatan…

1 hari ago

Asisten Pembinaan Kejati Sumut Beserta Jajaran Kembali Ikuti Halo RB, Berfokus Pada 3 Indeks

MEDAN | Keadilannews.com,-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Pembinaan Kejati Sumut…

1 hari ago

Polisi Pariwisata Canada Tunjukan Tekhnologi SAR Penyelamatan Wisatawan Kepada Polda Sumut

Kanada // Timelinenewsidn.com,-Delegasi Polisi Pariwisata Polda Sumut mengunjungi Whistler Search and Rescue (SAR) Cloud Burst…

2 hari ago