• Home
  • KABAR SUMUT
  • Viral di Sosmed Bayi Fasien Meninggal Dunia RS. Tanjung Balai, Orangtua Bayi Histeris
Image

Viral di Sosmed Bayi Fasien Meninggal Dunia RS. Tanjung Balai, Orangtua Bayi Histeris

Tanjung Balai (Sumut) | Keadilannews.com,-Vidio viral di sosial media Facebook, Bayi Fasien Meninggal Dunia RS. Tanjung Balai, Orangtua Bayi Histeris, dari akun koko bakso meliput kejadian di ruangan tempat bayi yang di infus mengunakan selang infus dan alat pernafasan, kondisi bayi sudah meninggal dunia. Senin (26/2/2024)

Jeritan ibu bayi yang meminta tolong kepada perawat rumah sakit tersebut, meminta dibuka nya selang infus yang masih melekat di tubuh bayi malang tersebut.

“Spontan keributan histeris ibu bayi mengundang banyak orang yang berada di ruangan rawat bayi yang sedang dirawat dalam kondisi panik, ibu bayi terus menita tolong untuk anaknya yang sedang mengenakan peralatan infus.

Sumber : Vidio viral

Sementara itu, komentar netizen dari vidio viral tersebut mencapai 29 ribu dan beragam tanggapan komentar, atas pristiwa kejadian ini, dari berbagai komentar, meminta pihak aparat penegak hukum, segera memproses kasus ini.

Kejadian tersebut, dalam keterangan vidio bayi yang sudah meninggal dunia tersebut di bawak orangtua korban dengan mengunakan becak, dikarenakan mobil ambulan tidak berada di rumah sakit tersebut, dan pelayanan di rumah sakit tersebut, kurang memadai sehingga setiap hari adanya korban meninggal dunia.

Kemudian dari viralnya kaus ini, redaksi dan tim wartawan akan segera mengali informasi lanjutan kepada pihak rumah sakit dan orang tua korban, sehingga mendapatkan kejelasan dari sumber berita vidio viral di rumah sakit umum tanjung balai. (Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *