• Home
  • Ekonomi
  • Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Berbuka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Yakesma
Image

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Berbuka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Yakesma

Banda Aceh | Keadilannews.com,- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP USK (HIMADIKON) melaksanakan kegiatan berbuka puasa dan berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan yang berada di salah satu daerah Aceh Besar, Minggu (24/3/2024)

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus HIMADIKON kepengurusan tahun 2024 dan juga anak panti asuhan YAKESMA sebanyak 48 orang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dengan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut,”Ujar Salsa Billa selaku ketua panitia.

Sebelum berbuka puasa, anak-anak panti asuhan tersebut mendapat pembekalan terkait bullying yang di sampaikan oleh kawan-kawan pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP USK (HIMADIKON). Semangat dan ceria yang di tampilkan oleh raut muka anak-anak panti tersebut ketika melaksanakan kegiatan tersebut. Setelah itu acara buka puasa bersama pun berlangsung dengan hikmat dan kegiatan tersebut di tutup dengan kegiatan Sholat magrib berjamaah.

Sementara itu, Ketua Umum HIMADIKON FKIP USK, Rivaldi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Tidak lupa pula ucapan ribuan terima kasih kami kepada seluruh dosen pendidikan ekonomi FKIP USK yang telah berpartisipasi membantu menyukseskan kegiatan ini, baik itu bantuan bersifat moral maupun moril, yang pihak-pihak lainnya”, ujar Rivaldi yang juga aktivis HmI.

Rivaldi berharap mahasiswa sebagai agent of change terus melakukan gerakan perubahan terutama di bulan penuh berkah, Ramadan

“Ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah serta berlimpah berkah. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna untuk manusia lainnya”, tutup Rivaldi.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *