Image

Bentuk Kepedulian H. Asnan dan Keluarga Berbagi Sembako.

Medan Deli | Keadilannews.com,-Jelang lebaran yang hanya hitungan hari keluarga besar H. Asnan (Inan) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan warga kurang mampu. Hal ini di salurkan di lingkungan Gang Rahayu Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Senin (1/4/2024)

Sebanyak 500 paket sembako berupa beras 10 Kg, minyak goreng, telur 1 papan, gula dan sarden, disaluekan setiap penerima bantuan sembako tersebut.

Kepada keadilannews, H. Asnan menjelaskan, hal ini sebagai wujud kepedulian sesama yang setiap tahunnya di selenggarakan, namun hal ini sesuai kemampuan yang ada untuk meringankan beban masyarakat, terutama bagi masyarakat kurang mampu,”ucapanya.

Dikatakan H. Asnan rutinitas ini juga setiap bulan bagi karyawan yang bekerja di usaha saya selalu kami berikan untuk meningkatkan kepedulian bagi pekerja yang ada,”tambahnya.

Untuk itu saya berharap hal ini bisa menjadi kegiatan kepedulian sosial yang setiap orang yang memiliki kemampuan bisa melakukan upaya yang sama, dalam menyikapi kondisi saat ini, yang kita rasakan bersama untuk harapan dan tujuan lebih baik lagi,”katanya.
“Dengan demikian semua masyarakat kususnya masyarakat yang kurang mampu bisa menikmati lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 bersama keluarga tercinta masih bisa menikmati berkumpul dan menikmati ala kadarnya,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Husna (20) tahun warga sekitarnya, dengan adanya kepedulian ini sangat bersyukur, dan berterimakasih semoga keluarga ini selalu diberikan kemurahan rezeki dan selalu bisa berbagi, apalagi menjelang Idul Fitri seperti ini,”tutup Husna. (Red)

Image
1 Comments Text
  • stamped concrete berkata:
    Komentar anda sedang menunggu moderasi. Ini adalah sebuah pratinjau; komentar Anda akan tampil setelah disetujui.
    Choosing a patterned concrete driveway is an excellent way to give the appearance of your home. You can create a driveway that matches your home’s exterior. If you don’t have time to do a complete overhaul, you can stain your concrete. https://search.google.com/local/reviews?placeid=ChIJLRrbgctL4okRbNmXXl3Lpkk
  • Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *