• Home
  • KABAR SUMUT
  • Gawat Kali!!.. Tali Sling Pengaman Jembatan Gantung Titi Besi, Kota Bangun Raib di Curi Maling.
Image

Gawat Kali!!.. Tali Sling Pengaman Jembatan Gantung Titi Besi, Kota Bangun Raib di Curi Maling.

Medan Deli | Keadilannews.com,-Jembatan gantung yang menjadi akses penghubung dan pengurai kemacetan dari jalan utama KL Yosudarso, menuju arah titipan yang kerap digunakan masyarakat melintas, melalui jembatan gantung Titi besi, di kelurahan kota bangun kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Tali sling pengaman hilang di curi maling. Senin (1/4/2024).

Menurut Abdul Rahman Lubis (70) tahun warga lingkungan VI hilangnya tali sling sebelah kanan jembatan sudah hampir 2 bulan lamanya, meski sudah di laporkan kepada kepala lingkungan VI Fahmi, dan kepala lingkungan IV, dan juga telah di ketahui lurah kota bangun Indra Gunawan Siregar, agar segera dapat di perbaiki, dengan mencegah kecelakaan bagi masyarakat yang melintasi,”Abdul Rahman.

Abdulrahman juga mengatakan, jembatan pernah dilakukan perbaikan renovasi dari lantai papan dan kini sudah di ganti plat besi, namun sangat disayangkan bagi maling yang mencuri tali sling besi jembatan gantung tersebut, “tambah Abdurrahman.

Tali sling stabilitas penayangan jembatan sebelah kiri. (Foto/Ist)

“Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku, karena ini infrastruktur vital masyarakat,bagi pelaku maling segera di tangkap,dan dinas terkait segera bisa melakukan perbaikan sebelum mrmakan korban jiwa, karena amruknya jembatan ini.”imbuhnya lagi.

“Sementara itu pantauan di lokasi jembatan gantung Titi besi, lampu jalan yang ada juda patah tiang atas lampu tersebut, disamping itu kestabilan jembatan berpengaruh, terhadap penguna jalan jembatan, dikarenakan taki siling sebelah kanan hilang. (Red/Robinsyah)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *