• Home
  • KABAR SUMUT
  • Kapolres Batu Bara Melalui Kapolsek Indrapura Pengaturan Lalin, di Simpang Kerang, Desa Pare-pare, Kecamatan Air Putih Antisipasi Kecelakaan, Akibat Berondolan Sawit Jatuh di Jalan. 
Image

Kapolres Batu Bara Melalui Kapolsek Indrapura Pengaturan Lalin, di Simpang Kerang, Desa Pare-pare, Kecamatan Air Putih Antisipasi Kecelakaan, Akibat Berondolan Sawit Jatuh di Jalan. 

Indrapura (Batubara) | Keadilannews.com,-Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH., MH, melakukan kegiatan bersama Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan kemacetan jalan akibat Mobil Trucuk Fuso yang mengangkut brondolan buah kelapa sawit, yang mana brondolan buah kelapa sawit berjatuhan, dibadan jalan jalan lintas Sumatera (jalinsum) di Desa Sipare-pare Kec. Air Putih Kab. Batubara. Sabtu 13 April 2024, sekira pukul 11.00 WIB.

Kepada Timelinenewsidn, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.,MH beserta anggota dan masyarakat sekitar melakukan pembersihan jalan, agar masyarakat pengguna jalan dapat berkendara dengan aman dan nyaman,”terang kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, brondolan buah kelapa sawit telah selasai di bersihkan sehingga masyarakat dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

“Ini mencegah terjadinya kecelakaan bagi masyarakat yang berlalu lintas, sehingga dengan kegiatan ini, setidaknya mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terjadi, bagi pdnguna jalan dengan kendaraan yang ada,” tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.,MH.

Pantauan dilokasi hingga sampai saat ini, arus lalu lintas sudah berjalan dengan lancar, dan tertib, dan antisipasi terus dilakukan pengalaman oleh personil Polsek Indrapura.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH.,MH, dan Personil Polsek Indrapura, dan masyarakat sekitar. (Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *