• Home
  • KABAR SUMUT
  • Didukung Masyarakat Secara Independen, Henry Pakpahan, SH.MH, Layak Didukung Menjadi Balon Walikota Medan.
Image

Didukung Masyarakat Secara Independen, Henry Pakpahan, SH.MH, Layak Didukung Menjadi Balon Walikota Medan.

Medan | Keadilannews.com,-Sebagai seorang praktisi muda dalam berkarier sebagai pengaca, dan aktif menjadi aktivis bagi masyarakat, yang kerap kali mendamaikan kasus hukum bagi masyarakat kurang mampu dan peduli kepada masyarakat, Henry Pakpahan, SH.MH, yang didukung masyarakat kota Medan secara,Indenpenden dengan mengantongi 40 ribu KTP masyarakat, untuk menjadi bakal calon walikota Medan. Selasa (16/4/2024)

Keinginan ini juga akan berdampingan dengan salah satu tokoh kepemudaan yang juga menjadi bahagian dari keingin bersama untuk tampil menjadi bakal calon walikota Medan.

Selain itu, dengan banyaknya dukungan dari beberapa kecamatan secara Independen, dengan izin Tuhan YME, saya akan memulai dan menjadi bakal calon walikota Medan yang diusung masyarakat.

“Jika ini menjadi dukungan masyarakat kota Medan, pastinya saya akan melakukan upaya yang terbaik, dan kandidat bakal calon walikota Medan, saya siap sepenuhnya demi kemajuan kota, Medan lebih baik lagi,” Ucap Henry.

Senada dengan itu, Joe Society juga mendukung rencananya menjadi salah satu kandidat bakal calon walikota Medan.

“Saya rasa Hendry Pakpahan, SH. MH, dengan meraup dukungan dan telah mengantungi 40 ribu KTP masyarakat, patut kita dukung sepenuhnya,” terang Joe.

Kami berharap bakal calon walikota Medan Henry Pakpahan, akan mampu menjalankan amanah masyarakat, atas dukungan secara Independen, terhadap Henry, “semoga harapan untuk perubahan kota Medan akan lebih terwujud lagi, menuju masyarakat yang lebih sejaterah lagi,” Tutup Joe.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *