• Home
  • Headline
  • Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam, Melaporkan Kecelakaan Bus ALS, 2 Orang Meninggal Dunia.
Image

Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam, Melaporkan Kecelakaan Bus ALS, 2 Orang Meninggal Dunia.

Bukit Tinggi | Keadilannews.com,-Telah terjadi Kecelakaan Tunggal Bus ALS di nyiur malalak selatan BK 7371 DD tujuan Muaro Bungo. situasi wilayah Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam.Senin 15 April 2024, sekitar pukul 16.10 wib.

Menurut saksi mata kronologi kecelakaan di karena jalan turunan dan berbelok, sopir tidak menguasai medan dan menyebabkan mobil oleng ke sebelah kanan jalan sehingga mobil tersebut jatuh.

“Bus antar lintas sumatera (ALS) tujuan muaro bungo kecelakaan tersebut dengan total penumpang 45 orang termasuk sopir dan kenek,Korban meninggal dunia 2 orang penumpang Bus tersebut.

Korban di rawat di puskesmas malalak 13 orang Korban di rawat di Rumah Sakit Pariaman 2 orang, hingga kini para korban selamat belum bisa dipastikan karena di lokasi kejadian hujan deras, untuk dilakukan evakuasi para korban kecelakaan tersebut.

Dilokasi kejadian Babinsa Ramil 09 Dim 0304/Agam melakukan koordinasi dengan Wali Nagari, Pemerintah Kecamatan dan laka lantas Polres Bukit Tinggi, untuk melakukan pertolongan dan evakuasi korban meski kondisi masih hujan deras. (Tim/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *