• Home
  • KABAR DAERAH
  • Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 
Image

Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

JAMBI | Keadilannews.com,-Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Orang nomor satu di Jajaran Polda Jambi yaitu Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi dan Pejabat Utama Polda Jambi menyambangi kediaman Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono bertempat di Perumahan Liverpool Kota Jambi, Rabu (17/4/24).

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tersebut selain melakukan halal bihalal merajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi juga saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan tersebut, Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono menyambut hangat kunjungan Kapolda Jambi beserta rombongan.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua yang merupakan alumni Akpol angkatan 1991 tersebut bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Bapak Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono yang merupakan mantan Kapolda Jambi.

“Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama cinta Provinsi Jambi untuk saling menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ” ungkapnya.

Sementara itu, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, dan Pejabat Utama Polda Jambi yang telah berkunjung ke kediaman kami.

“Semoga Pak Kapolda Jambi senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Jambi dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi,”pungkasnya. (Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *