• Home
  • KABAR DAERAH
  • Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Halal Bi Halal Tahun 1445 H/ 2024 M Yang Diselenggarakan PemDes Mudik
Image

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Halal Bi Halal Tahun 1445 H/ 2024 M Yang Diselenggarakan PemDes Mudik

Kota Gunungsitoli//Keadilannews.com,-Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si menghadiri acara Halal Bi Halal Pemerintah Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli tahun 1445 H/ 2024 M yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Mudik, Minggu 28 April 2024.

Mengawali arahannya Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa halal bi halal ini merupakan suatu tradisi yang dilakukan umat islam khususnya di Indonesia. Dikatakannya, melalui kegiatan ini menjadi sebuah momen saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah diperbuat demi tetap terciptanya keharmonisan antar sesama.

Pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah desa dan kecamatan yang bersinergi dan berkelanjutan dengan program pemerintah Kota Gunungsitoli, ucap Wali Kota mengakhiri.

Turut hadir Camat Gunungsitoli, Kades beserta jajarannya, unsur Babinsa Polres Nias, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, ormas / okp dan beserta segenap undangan lainnya.(Red/Gea)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *