Headline

Presiden Joko Widodo Akan Menghadiri Sejumlah Kegiatan Di Tanah Air

Jakarta,Keadilannews.com, – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri sejumlah kegiatan di hari terakhir kunjungan kerjanya di Kamboja. Setelah itu, Jokowi akan bertolak menuju Tanah Air.

Dilansir dari laman detik. com, Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (13/11/2022), Jokowi akan menghadiri Dialog ASEAN Global ke-2 yang digelar di Hotel Sokha, Phnom Penh. Setelah itu, Jokowi akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur ke-17.

Agenda kemudian akan dilanjutkan dengan Upacara Penutupan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya. Acara ini juga sekaligus penyerahan keketuaan ASEAN dari Kamboja ke Indonesia.

Pada siang harinya, Jokowi beserta Iriana akan menuju Bandara Internasional Phnom Penh untuk kemudian lepas landas menuju Indonesia. Jokowi dan rombongan direncanakan akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Untuk diketahui, sejumlah pemimpin negara bakal tiba di Indonesia pada hari ini untuk menghadiri KTT G20 Bali. Selain Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, ada 8 negara lain yang juga dijadwalkan tiba di Bali pada Minggu (13/11). Termasuk Menteri Luar Negeri (Menlu) Rusia Sergei Lavrov yang menggantikan Presiden Rusia Vladimir Putin.**(Red-kn) 

 

 

* Dilansir dari sumber laman : https://news.detik.com/berita/d-6403095/usai-ktt-asean-kamboja-jokowi-bertolak-menuju-bali-siang-ini.

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, Melakukan Kunjungan Ke PT . Sumber wangi Alam

OKI (Sumsel) | Keadilannews.com,-Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan Perusahaan, Polres OKI melalui Kabag…

22 jam ago

Diduga SPBU 14.202.148 Di Kel. Martubung, Medan Labuhan Diduga Jual Solar Subsidi Pada Mafia BBM

MEDAN LABUHAN | Keadilannews.com,-Seperti tiada habisnya, kalangan mafia pembeli BBM bersubsidi selalu mencari cara untuk…

1 hari ago

KSJ Akan Bedah Rumah Nek Tengku Burhanimah Lansia Duafa Warga di Kota Medan

MEDAN | Keadilannews.com,-Tim Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Ketua Umumnya Saharuddin mengunjungi langsung…

1 hari ago

Warga dan Preman Bentrok, di Lahan Sengketa

Percut Sei Tuan | Keadilannews.com,-Puluhan Preman Teror Emak - emak dan Pemuda, Ada yang Dibacok…

2 hari ago

Soni Lestoran Caffe Memberhentikan Sepihak Karyawan Kontrak Security Tanpa Alasan.

Medan | Keadilannews.com,-Dimas Prayogi (24) tahun, warga bulucina yang bekerja sebagai security (satpam) selama 8…

2 hari ago

Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

JAKARTA | Keadilannews.com,-Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad) Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. (Dirkuad)…

3 hari ago