• Home
  • Daerah
  • “Dangdut”di Seluruh Lintas Nusantara & Berketapan Di Pantai Marina Boom 
Image

“Dangdut”di Seluruh Lintas Nusantara & Berketapan Di Pantai Marina Boom 

Banyuwangi (JATIM) | Keadilannews.com.-

Mengenalkan bahwa,“Dang-dut, “, Bukan Sekedar Konser Musik yang Melulu Berkaitan Dengan Ricuh, Ataupun Tidak Selalu Identik Dengan Perkelahian.

Kini Konsep Kegiatan Sangat sangat profesional, mulai penjualan tiket dan sampai keseluruhan Pengamanan Gabungan TNI-POLRI, SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, SATUAN TUGAS PEMAMDAM KEBAKARAN, TEAM KESEHATAN pun Nampak Bersiaga, BPBD dan dibantu dengan Security Pihak Pelindo.di Seluruh Lintas Nusantara & Berketapan Di Pantai Marina Boom, Minggu, (19/11/2022), Sekitar pukul, 15.00 hingga berakhir pukul 23.00 wib.

” TEMA yang Diusung Dalam Kesenian Musik Kali Ini Berjudul,” UJUNG-UJUNGNYA DANGDUT,” Ini di suport langsung Oleh Pemda Kabupaten Banyuwangi, Tampak Hadir Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani., Kementrian Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

“Giat Berjudul,”Ujung-Ujungnya Dangdut, “Ini, di isi oleh artis ibukota diantaranya, One Nada (Wandra), Candil, Melani,Pingkan Mambo,Danang Deny Caknan (Guestar Puncak Acara). 

Tampak Hadir Dalam Acara Komandan KODIM 0825, Komandan POLRESTA Banyuwangi, Personil Siaga PAM di Acara UJUNG UJUNGNYA DANGDUT, Sebanyak 515 Personil Gabungan Polri 400,TNI AD 50,TNI AL 30, POL PP 20 DISHUB 15

” Dalam Pantauan Awak media, Giat Kali Ini Sangat sangat Kondusif Aman Terkendali dan Lancar. Para Pengunjung pun Menikmati Kegiatan tersebut dengan tertib dan semua patuh terhadap aturan yang dilaksanakan Oleh Panitia.

Tampak Petugas yang Disiagakan dari Dinas Lingkungan Hidup, dikerahkan langsung dalam kebersihan setelah acara berakhir. *

(Red-kn/tim) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *