• Home
  • Daerah
  • Ketua Umum Forum Makassar Info Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 
Image

Ketua Umum Forum Makassar Info Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

Makassar | Keadilannews.com,-Hari Raya Idul Fitri menjadi momen tepat untuk mempererat hubungan silaturahmi. Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan adalah mengirimkan ucapan Idul Fitri 2024 kepada keluarga besar Forum Makassar Info , sahabat, saudara (i).

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Hidup sejatinya adalah untuk mengagungkan Allah dan menanamkan kecintaan pada-Nya di dalam jiwa. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali dalam kebaikan dan meraih kemenangan di hari raya ini. Selamat untuk Hari Raya Idul Fitri 2024.

Saya Muh.Ali (Buri) Ketua Umum Forum Makassar Info Memohon maaf yang tulus adalah upaya ku kembali fitri di hari yang suci ini. Ku haturkan maaf itu atas segala salah perbuatan maupun ucapan, disengaja maupun tidak. Semoga kita semua merayakan Idul Fitri penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 2024.

Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan salah dan khilaf, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Mari saling melapangkan maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Terima kasih kepada sahabat,saudara-saudara’ku yang telah bergabung di Forum Makassar Info dan bekerja keras telah memberikan dukungan.

Langkahku sangatlah panjang. Di setiap langkah barbagai kata terucap, berbagai tindakan ku lakukan. Dari itu semua, khilaf dan salah kerap ku lakukan. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.(Muh.Ali Buri)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *