• Home
  • Agama
  • Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijria/Tahun 2024 Masehi, DPC KORAK GRESIK Bagian 1.100 Paket Takjil.
Image

Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijria/Tahun 2024 Masehi, DPC KORAK GRESIK Bagian 1.100 Paket Takjil.

Gresik// Keadilannews.com,-Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Organisasi Masyarakat Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) Kabupaten Gresik membagi takjil gratis bagi penguna jalan di Jalan Raya Domas, Sabtu (30/3/2024).

Ketua DPC Korak Gresik, Daniel Sucahyono penanggung jawab bagi takjil menuturkan setidaknya sekitar 1100 paket takjil gratis yang di bagikan kepada penguna jalan.

“Hari ini kita bagikan ribuan paket takjil gratis seperti tahun sebelumnya, satu tujuan untuk menyemarakan ramadhan dan bisa berbagi” ucap Daniel.

Selain itu, lanjutnya kegiatan sosial ini menjadi agenda tahunan DPC Korak Gresik. Anggota DPC Korak Gresik yang bertugas membagikan tampak begitu gembira melihat sambutan penguna jalan yang menerima takjil gratis.

“Alhamdulillah, bisa buat membatalkan puasa mas” ujar Wawan salah seorang penguna jalan.

Pembagian takjil adalah merupakan program DPC Korak Gresik yang menjadi saran untuk berbagi dan menjalin kesolidan antar anggota.Rasanya hati ini senang.bisa berbagi dan melihat para pengguna jalanĀ  nenerima takjil,”pungkas Daniel.(Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *