• Home
  • Daerah
  • Wah… Ada-ada Saja!! Aset Kendaraan Roda 2 Untuk Perangkat Desa, Diduga Digunakan Untuk Angkut Sawit
Image

Wah… Ada-ada Saja!! Aset Kendaraan Roda 2 Untuk Perangkat Desa, Diduga Digunakan Untuk Angkut Sawit

Batubara, Keadilannews.com ,- Program pemerintah kabupaten batubara yangmemberukan transportasi baik mobil dinas maupun sepeda motor, ditingkat kecamatan, dinas mau pun petangkat desa, guna menunjang kinerja aparatur dalam melaksanakan tugas. Jumat (30/12)

Hal ini menunjang aparatur yang mendapatkan kelayakan guna menjalani tugas sehari-hari dalam mengembangkan tugas, seperti di Desa Nenas Siam,Kec, Medang Deras,kab Batu bara.

” Namun amat di sayangkan kendaraan sepeda motor yang semestinya digunakan untuk tujuan dinas, malah digunakan mengangkut sawit diduga hal ini dipakai salah seorang kerabat sekretaris desa(Sekdes) berinisial Hr.

Dalam lintasan wartawan sewaktu melintas menemukan kendaraan jenis Fixion warna merah nomor polisi BK 3955 xxx di kendaraan salah seorang warga yang hendak mengangkut sawit dalam goni yang di jual ke pengumpul sawit.

” Saat di konfirmasi kepada, warga wartawan menanyakan ini sepeda motor dinas milik siapa??(tanya wartawan kepada warga),Lantas warga yang engan di sebut namnya yang mengendarai sepeda motor tersebut menjawab, “ini milik sekdes nanas siam berinisial HR.” terangnya.

Sementara, itu sekdes yang ingin di konfirmasi wartwan belum bisa tersambung.*(Rudi)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *