• Home
  • Daerah
  • Agar Layak Digunakan, Kapolres Gowa Kembali Cek Kesiapan Kendaraan AWC
Image

Agar Layak Digunakan, Kapolres Gowa Kembali Cek Kesiapan Kendaraan AWC

Gowa  | Keadilannews.com ,- Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.IK., S.H., M.M., M.I.K mengecek Kendaraan AWC (Armor Water Canon) yang dimiliki oleh Sat Samapta Polres Gowa, Minggu (22/1) sore.

Dalam pengecekan tersebut, terlihat Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mencoba alat penyemprot AWC (Armor Water Canon) di jalan tepatnya di depan Mako Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan bahwa Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas dan siap untuk digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pengecekan kesiapan kendaraan operasional ini untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas dan siap untuk digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa juga menekankan kepada personel yang telah diberikan tanggungjawab untuk operasionalkan kendaraan tersebut dapat menjaga serta merawatnya dengan baik.

“Personel yang ditunjuk untuk mengoperasionalkan kendaraan dinas R2, R4 maupun Rantis agar dapat bertanggung jawab untuk merawat serta menjaga kebersihan kendaraan tersebut,” pesan Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa terus melakukan pembenahan kendaraan dinas milik Polres Gowa, termasuk AWC adalah sasaran utama dalam perbaikan kendaraan yang sudah lama tidak bergerak karena mengalami kerusakan.*(Li/Red) 

Humas : Somberena Polres Gowa

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *