• Home
  • Daerah
  • Gotong Royong Bersama Warga Kapolsek bersama Anggota Timbun Jalan Rusak Berlubang
Image

Gotong Royong Bersama Warga Kapolsek bersama Anggota Timbun Jalan Rusak Berlubang

Gowa | Keadilannews.com,- Warga Kel. Tamarunang bersama Anggota Polsek Somba Opu dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu AKP Ismail S. Sos. M. H dan Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin kembali melakukan penimbunan jalan berlubang di Jalan poros malino Kel. Tamarunang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Rabu (01/02/2023)

Sejumlah warga melakukan penimbunan jalan berlubang di sejumlah titik di Jl. Poros Malino Kel. Tamarunang, Penimbunan jalan berlubang tersebut menggunakan material bekas bangunan

Kapolsek Somba Opu di dampingi Waka Polsek Somba Opu dan anggotanya yang turut membantu mengatakan bahwa gotong-royong penimbunan jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami khawatir jika tidak dilakukan perbaikan bisa mengakibatkan Laka, untuk itu bersama warga masyarakat kami melakukan gotong-royong penimbunan lubang di ruas jalan tersebut, Lubangnya cukup dalam dan membahayakan bagi pengendara yang melintas,” tuturnya.

Kapolsek juga membenarkan bahwa di ruas jalan yang rusak bisa membahayakan jika tidak segera di perbaiki dan juga kadang menyebabkan kemacetan karena jalur yang menyempit.

Dia berharap, pemerintah dapat segera melakukan perbaikan atas kerusakan jalan tersebut.*(Li/Red) 

Sumber : Humas Somba. 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *