• Home
  • Langkat
  • Pria Lansia Terbaring Lemas di Masjid Al Huda, Polres Langkat Bergerak Cepat
Image

Pria Lansia Terbaring Lemas di Masjid Al Huda, Polres Langkat Bergerak Cepat

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com, – Menindak lanjuti pengaduan warga Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat melalui pelayanan pengaduan Whatsapp Polres Langkat Polda Sumut terkait seorang pria lanjut usia (lansia) tidak dikenal terlihat beberapa hari berada di Masjid  Al Huda Kelurahan Kwala Bingai Stabat. Rabu (22/02/2023)

Menanggapi laporan tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H langsung memerintah Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Aipda Diswan untuk langsung mengecek kebenaran laporan tersebut.

Kapolres Langkat Polda Sumut mengatakan “benar dihari Selasa kita mendapatkan pengaduan dari masrayakat bahwa dari aduan tersubut ada pria lansia tidak dikenal beberapa hari belakangan berada di Masjid Al Huda Kwala Bingai Stabat, dari pengaduan tersebut saya langsung memestikan keberanaran akan laporan dengan memerintahkan langsung Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Aipda Diswan untuk mengecek lokasi tersebut,” ucap AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H.

“Dari laporan yang saya dapat pria lansia tersebut bernama Bapak Tamrin usia 72 tahun dan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), ungkap” AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H.

Bapak Tamrin sudah dibawa ke Kantor Dinas Sosial oleh Bhabinkamtibmas Polsek Stabat bersama Bhabinsa untuk malakukan pemeriksaan kesehatan dan scan sidik jari guna mendapatkan indentitas.

Kapolres Langkat Polda Sumut juga menyampaikan “saat ini Bapak Tamrin di rujuk ke Rumas Sakit umum Tanjung Pura dikarena kondisi kesehatan yang kurang baik,” ungkap AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H

“Kita akan cari tau identitas Bapak Tamrin dan mencari keberadaan keluarganya” pungkas AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H.(ms.limbong)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *