• Home
  • Daerah
  • Dinas Kesehatan Kota Dumai, Kabib Shintia Reza Pastikan Peyerahan Antropometri Kids Segera Tuntas Minggu Ini
Image

Dinas Kesehatan Kota Dumai, Kabib Shintia Reza Pastikan Peyerahan Antropometri Kids Segera Tuntas Minggu Ini

Senin, 27 Februari 2023

Dumai (Riau) | Keadilannews.com, –Penyaluran Antropometri yang berasal dari anggaran Kementerian RI tahun 2022. untuk Dinas Kesehatan Kota Dumai semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada sedikitpun kendala.

Dengan meningkatnya stunting di Kota Dumai, membuat Kementrian menganggarkan pengadaan alat kesehatan non fisik Antropometri untuk Kota Dumai.

Sementara, informasi yang sebelumnya beredar dari beberapa Kepala Puskesmas Kota Dumai perihal bantuan kesehatan ini adalah.

“Terlalu banyak sekali prosedurnya malas kami mengurusnya, dikasih ya syukur tidak dikasih ya tak apa-apa,”.

Adapun Keterangan yang sebenarnya diperoleh oleh beberapa Wartawan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr.Syaiful, MKM,. melalui Shintia Riza, SKM,.M.Si Kabid Kesehatan Masyarakat

Dinas Kesehatan Kota Dumai menyampaikan.“ Alhamdulillah Antropometri yang terdistribusi dari pusat ke Dinas Kesehatan Kota Dumai seluruhnya kami distribusikan Ke Puskesmas yang ada berjalan dengan lancar dan baik-baik saja, Jadi sebenarnya informasi yang teman-teman media dapatkan itu adalah bohong (Hoax). tidak pernah kami mempersulit atau pakai persyaratan, puskesmas yang ada hanya tinggal mengambil atau menjemput saja,”.Jelas Shintia.

Setelah memperoleh informasi dan keterangan dari Shintia Riza Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, serta bukti-bukti barang yang didapat ternyata apa yang disampaikan Shintia Riza benar adanya.(Raden Sinaga)

Sumber : Tim A-PPI Dumai. 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *