• Home
  • Daerah
  • Silaturahmi Ketempat Tokoh Masyarakat Kapolresta Pontianak Sampaikan Apresiasi Jaga Situasi Keamanan Tetap Kondusif
Image

Silaturahmi Ketempat Tokoh Masyarakat Kapolresta Pontianak Sampaikan Apresiasi Jaga Situasi Keamanan Tetap Kondusif

Pontianak Kalbar | Keadilannews.com, – Dimomen idul fitri Kapolresta Pontianak manfaatkan kunjungi dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dikota pontianak.

Dirinya didampingi wakapolresta Pontianak dan sejumlah pejabat utama dilingkungannya bersilaturahmi ke beberapa tokoh,terlihat hari ini berkunjung ke kediaman Habib Zaky pengasuh pondok pesantren Darunnaim Jl. Ampera kecamatan pontianak Kota dan kekediaman Yogi Pratama Putra anggota DPRD kota pontianak, Kamis (27-4-2023) siang.

Ditemui dikediaman Habib Zaky,Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K,MH mengatakan, “Saat ini masih dalam suasana lebaran,saya bersama jajaran bersilaturahmi kepada tokoh agama,tokoh masyarakat untuk lebih dekat kepada masyarakat.

Selain itu saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang sudah membantu kami untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif dari awal ramadhan hingga hari ini dan mudah-mudahan untuk seterusnya tetap kondusif.

Kerjasama ini tentu akan meringankan tugas kami sebagai aparat keamanan untuk mengelola keamanan dikota pontianak ini,sinergitas akan terus kami tingkatkan agar keamanan tetap kondusif yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.”Tutur Adhe Hariadi.(Lie)

Sumber : Polresta Pontianak Polda Kalbar

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *