• Home
  • Daerah
  • Amat Disayangkan, “Kepsek SMP Negeri 3,” Duduga Jarang Berada Di Sekolah
Image

Amat Disayangkan, “Kepsek SMP Negeri 3,” Duduga Jarang Berada Di Sekolah

Tabung Jabung Barat | Keadilannews.com, Sekolah adalah sarana pendidikan bagi peserta didik, untuk mengikuti pelajaran di sekolah, selain itu sekolah menjadi wadah menuntut ilmu bagi para siswa/i yang bersekolah di sekolah yang di tito kan orang tua peserta didik. Hal ini juga berlangsung di salah satu sekolah negeri SMP Negeri 3 Tungkal Ulu, tepatnya di Jl. Lintas timur KM, 157,Kel. Dusun Kebun, Kec. Batang Asam, kab. Tabung Jabung barat, Provinsi Jambi. Jumat, (26/5/2023)

Hal ini sewaktu, wartawan ingin bersilaturahmi tentang kegiatan belajar mengajar, saat jam pelajaran para peserta didik, namun kepala sekolah tidak berada di sekolah. Meski demikian wartawan mencoba bertanya kepada salah seorang guru yang ada di sekolah itu, mengatakan bapak lagi belum datang, “ucapnya.

Kendati demikian wartawan juga mencoba mengorek informasi kepada salah seorang guru tersebut, dan dia mengatakan Kepsek jarang berada di sekolah, dan kemungkinan ada urusan lain atau hal kegiatan lain, ” tutupnya.

“Terkait dengan ini, menurut beberapa rekan wartawan, yang pernah berkunjung ke sekolah, namun jarang bertemu kepala sekolah,”terang tekan wartawan sambil ngopi bersama berbagi cerita seputar liputan yang ada.

Kuat, indikasi kegiatan kepsek di SMP negeri 3 tidak berada di tempat atau memang ada kesibukan lainnya di luar jam pelajaran siswa atau memang jarang datang kesekolah ya… Ya semoga saja para peserta didik dan para guru-guru mengajar bisa menghandel tugas kepala sekolah karena jarang berada di tempat. (Sahroni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *