• Home
  • Deli Serdang
  • Masyarakat Resah Adanya Begal dan Genk Motor!..Ustad Bilal Mait Dibegal Di Klambir Lima Kebun Tangannya Dibacok
Image

Masyarakat Resah Adanya Begal dan Genk Motor!..Ustad Bilal Mait Dibegal Di Klambir Lima Kebun Tangannya Dibacok

Kelambir V Kebun | Keadilannews.com,- Ustad Ibnu Hajar selaku Bilal maid warga Dusun ll Desa Kelambir Lima Kampung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang Dibegal pelaku biadab. Kejadian keji itu terjadi di pasar ll desa Kelambir Lima Kebun Senin (29/5/23) sekira pukul 19.30 WIB.

Tangan kanan korban panah dihajar pelaku, jenderaan jenis Vega Mio tahun 2007 dibawa kabur pelaku. Biadab memang.

Disaat kejadian korban bermaksud pulang ke rumahnya melintasi jalan pasar ll desa Klambir lima Kebun. Lokasi kejadian sepi meski baru saja habis magrib. Korban dipepet pelaku yang berboncengan dengan mengendarai kendaraan jenis KLX. Secepat kilat tangan korban ditebas benda keras yang mengakibatkan patah tulang.

Sepontan korban terlepas dari kenderaannya dan jatuh ke aspal. Pelaku segera melarikan kendaraan korban dan lari ke arah flay over Kapas III. Pelaku belum berhasil ditangkap sementara korban sudah membuat pengaduan ke Polsek Hamparan Perak.

“Tadi malam pak Ustad sudah kami bawa berobat dan sudah ditangani pihak medis, hari ini Selasa (30/5/23) kami damping korban membuat pengaduan ke Polsek Hamparan perak” kata Ridwan yang didampingi Kepala Dusun II-B dan Kepala Dusun III. Tadi malam juga rumah korban sudah didatangi petugas Polsek Hamparan perak” ujarnya.

Warga berharap pelaku biadab segera ditangkap dan kepada Ustad Ibnu Hajar semoga segera sembuh. (Lie/Sam)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *