Deli Serdang

Tim Rekan yang Tergabung AWP Sumut Haparan Perak- Medan Utara, Melayat Kerumah Duka

Klambir Lima | Keadilannews.com, –Meninggalnya cucu dari rekan aliansi wartawan peduli Sumut hamparan perak Medan Utara, ke kediaman sofian di klambir lima dalam suasana dukacita. Sabtu (10/6/2023) siang.

Kedatangan rekan jurnalis yang mewakili beberapa rekan yang tidak bisa hadir di karenakan kesibukan dengan rutinitas yang ada. Meninggalnya cucu ke dua sofian di salah satu Rumah Sakit di klumpang  pada jumat malam sekitar pukul 11.00 wib, tadi malam.

Dengan rasa prihatin dan rasa kekompakan antar insan jurnalis, yang berkunjung di sela kesibukan jurnalis, menyempatkan diri dan turut merasakan rasa dukacita yang mendalam.”terang Hendra syahputra yang juga jurnalis TVRI.

“Dalam kesempatan ini hadir diantaranya, sulio, lili Suheli, Hendra syahputra, dan rekan yang lainnya yang berhadir disela waktu yang berbeda saat melayat ke rumah duka.

Sementara itu, orangtua dari bayi yang meninggal yang juga anak kedua dari sofian masih dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit di klumpang.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan ini berharap semua yang tergabung bisa saling tolong-menolong serta peduli atas adanya kemalangan, meski takziah tanda saling mempererat persaudaraan diantara tim yang ada. (Red/Tim)

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Warga dan Preman Bentrok, di Lahan Sengketa

Percut Sei Tuan | Keadilannews.com,-Puluhan Preman Teror Emak - emak dan Pemuda, Ada yang Dibacok…

6 jam ago

Soni Lestoran Caffe Memberhentikan Sepihak Karyawan Kontrak Security Tanpa Alasan.

Medan | Keadilannews.com,-Dimas Prayogi (24) tahun, warga bulucina yang bekerja sebagai security (satpam) selama 8…

8 jam ago

Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

JAKARTA | Keadilannews.com,-Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad) Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. (Dirkuad)…

1 hari ago

Kabid Humas Polda Sumut Hadi : Media Sosial Bukan Sekedar Opsional, Tetapi Keharusan

MEDAN //Keadilannews.com,-Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi memimpin apel pagi di Mapoldasu, pada Kamis…

1 hari ago

Ratusan Masyarakat Antusias Nonton Bareng Bersama Pj Bupati Langkat

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Ratusan masyarakat antusias nonton bareng bersama Forkopimda Langkat antara Timnas U-23 Vs…

1 hari ago

Pj Ketua TP.PKK Langkat Ny. Retno Faisal Hasrimy Ikuti Pelatihan dan Peringatan HKG PKK Tahun 2024

Langkat (Sumut) |Keadilannews.com,-Pj. Ketua TP.PKK Langkat Ny. Retno Faisal Hasrimy Mengikuti Kegiatan Pelatihan Kapasitas Daerah…

1 hari ago