• Home
  • Medan
  • AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H, Pembukaan Turnamen Kapolres Cup, Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77
Image

AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H, Pembukaan Turnamen Kapolres Cup, Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Pembukaan Turnamen Kapolres Cup menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H. dan PJU Polres Pelabuhan Belawan, Muspika Kec, Hamparan Perak Beserta Masyarakat di Lap Bola Pulau Agas Desa Selemak Kec Hamparan Perak, Minggu (11/6/2023)

Kegiatan pembukaan Turnamen Kapolres Cup sekaligus memperingati hari bhayangkara ke 77 tahun mendatang, menjadi bahagian kepedulian kepolisian untuk hadir di masyarakat, melakukan kegiatan olahraga.”terang Kapolres.

Kapolres AKBP Josua Tampubolon, SH., MH, Beserta Danramil Hamparan Perak dan Musfika kecamatan saat membuka open turnamen/Ist/Keadilannews.(11/6) 

Lebih lanjut dikatakan, Kapolres untuk menumbuhkan rasa kecintaan olahraga sejak usia dini lewat turnamen menjadi salah satu hal yang bisa berpengaruh besar, untuk mencetak Atlit-Atlit olahraga bagi Generasi Bangsa, “terang Kapolres.

Meski kegiatan diselengarakan di Polsek hamparan Perak, bagi usia remaja food cup turnamen kapolres, patut kita, apresiasi kegiatan positif ini untuk terus melakukan kegiatan kegiatan seperti ini kedepannya.

Hal ini juga menghindarkan para Generasi Bangsa, dari penyalahgunaan narkoba dengan tetap melakukan kegiatan positif secara berkala dengan berolahraga,” tutupnya. (Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *