• Home
  • Medan
  • JARPIM Kunjungi Dan Konsolidasi Ke DPD Partai Golkar Sumut
Image

JARPIM Kunjungi Dan Konsolidasi Ke DPD Partai Golkar Sumut

MEDAN | Keadilannews.com,-H. Musa Rajekshah (Ijek) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara diwakili Ustadz Ali Nafiah Harahap Wakil Ketua Bidang Agama menerima kunjungan Jaringan Relawan Indonesia Maju (JARPIM) diruang rapat Kantor DPD Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan,Senin (05/02/2024)

Rombongan JARPIM langsung dipimpin oleh Pembinanya Ustadz Abbas Rambe SE didampingi Ustadz Drs.H Samin Pane MA, Ustadz H Ahmad Farhan S.Pdi.

Kunjungan diawali dengan memperkenalkan jajaran pengurus Jarpim yang hadir, dirinci dan disebut satu per satu oleh Ustadz Abbas Rambe. Dilanjutkan dengan laporan kegiatan sosialisasi dan berbagi di berbagai daerah se Sumatera Utara.

Dilaporkan, bahwa Jarpim sudah berbuat dan berbagi 2 ton beras dan 10.000(sepukuh ribu) minyak goreng kemasan dan juga bantuan untuk yayasan dan kelompok masyarakat lainnya.

“Selain kami berkontribusi dengan sosialisasi untuk pemenangan Capres Cawapres Prabowo Gibran, kami juga berusaha menciptakan edukasi terhadap masyarakat tentang Pemilu dan tata cara pencoblosan.Tujuannya adalah agar masyarakat paham, terutama para pemilih pemula guna mendongkrak elektabilitas suara pemilih, “papar Koordinator Tekhnis dan salah satu Deklarator Jarpim, Saharuddin.

“Saya mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Bapak Haji Musa Rajekshah, sangat berterimakasih kepada Jarpim yang sudah berbuat di tengah masyarakat dan satu tujuan bersama kami Partai Golkar untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sumut. Jarpim sangat luar biasa, sudah luasa dan punya masa meski baru 1 bulan berdiri.Insyaallah,apa yang sudah dibuat oleh Jarpim ini, akan saya sampaikan kepada Ketua kami, “terang Ustadz Ali Nafiah Harahap.

Dalam pertemuan tersebut, hadir sejumlah Deklarator JARPIM yakni Saharuddin juga selaku Tim Tekhnis/ Pengarah, M Sahil SE Deklarator, Ariswan sebagai Koordinator Relawan, Munial sebagai Sekretaris,Zaini Abdillah sebagai Humas dan Media.

Sebelum pertemuan bubar,Ustadz Ali Nafiah Harahap mewakili Bapak H Musa Rajekshah(Ijek),mengajak berpoto bersama dengan seluruh Jajaran Jarpim yang hadir.(Red-Kn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *