• Home
  • Langkat
  • Ops Antik Toba 2023 : Polsek Pkl Brandan Berhasil Tangkap Wanita, Pengedar Ganja. 
Image

Ops Antik Toba 2023 : Polsek Pkl Brandan Berhasil Tangkap Wanita, Pengedar Ganja. 

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra Sihombing, SH.,MH, menerima Informasi dari masyarakat, bahwasanya di lingkungan I patok Kel. Sei Bilah, Kec. SeiLlepan, Kab. Langkat, sering terjadinya tempat transaksinya narkotika jenis ganja. Sabtu (17/6/2023), sekitar pukul 12.30 Wib.

Atas Informasi tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan, Kanit Reskrim Iptu Sihar M.T. Sihotang, SH, untuk melakukan penyelidikan tentang laporan masyarakat yang berkembang.

“Atas perintah tersebut Kanit Reskrim bersama anggota melakukan penyelidikan. Sekira pukul 13.00 Wib, Kanit Reskrim mendapati informasi dari masyarakat, bahwasanya ada seorang pelaku wanita berinisial,”N” Als R” sedang berada di lingkungan I Patok sedang duduk di kursi .

“Selanjutnya Kanit Reskrim beserta Team Opsnal Polsek,langsung bergegas cepat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengamankan terduga yang ingin melakukan transaksi ganja, ” terang kanit.

“Dari tanah pelaku berhasil ditemukan barang bukti berupa 10 bungkus kertas warna coklat, yang di duga narkotika jenis ganja, 3 lembar uang pecahan Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah), 1bungkus plastik warna putih.

“Dari Intograsi personel Polsek, pelaku mengakui perbuatan nya, dan barang miliknya untuk di jual kembali kepada penguna narkoba.

Selanjutnya, Usai penangkapan pelaku, dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Pkl. Brandan, ,”Guna Proses Hukum dan Penyelidikan lebih lanjut, “selanjutnya dilimpahkan Tersangka, dengan Barang Bukti ke Sat Narkoba Polres Langkat. (Ms.limbong)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *