• Home
  • Medan
  • Sesuai Intruksi Kapolri : Gelper Beroperasi di Simpang Pos Medan, Kapolrestabes Akan Kami Tindak dan Sikat Seluruh Bentuk Perjudian
Image

Sesuai Intruksi Kapolri : Gelper Beroperasi di Simpang Pos Medan, Kapolrestabes Akan Kami Tindak dan Sikat Seluruh Bentuk Perjudian

MEDAN | Keadilannews.com,- Aktivitas perjudian berupa arena gelanggang permainan (Gelper) di Simpang Pos, Jalan Djamin Ginting, Gang Pelajar, seberang Apotik Nova atau Stasiun Murni, Kel.Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Padahal, lokasi tersebut merupakan daerah padat penduduk, pada Senin.(26/6/23)

Informasi yang didapatkan awak media yang bertugas dari warga, bahwa arena Gelper tersebut sudah agak lama beroperasi dalam beberapa pekan ini. Di lokasi, terdapat arena dengan permainan seperti tembak ikan yang selalu saja membuat warga sekitar resah khususnya para ibu-ibu.

Warga juga mengatakan, bahwa arena gelper tersebut beroperasi selama 24 jam. Bahkan, pertukaran koin dengan uang di arena tersebut dilakukan secara terang-terangan.

”Kalau tukar uang di kasir saja, tidak ada sembunyi-sembunyi”, kata warga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa pernah menegaskan, akan menindak dan sikat segala informasi terkait beroperasinya Gelper di Wilkum Polrestabes Medan dan bahkan baru saja telah menutup lokasi perjudian di Jalan Piano, Kec.Medan Baru yang sudah viral.

Dengan Hasil investigasi tim wartawan langsung ke lokasi tersebut bersama warga, yang sudah sangat resah berharap kepada Kapolrestabes Medan Valentino Tatareda beserta Jajarannya dapat menutup kembali lokasi yang sudah dianggap momok bagi warga yang sudah sangat meresahkan di seputaran lokasi tersebut.(Joe/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *