• Home
  • Daerah
  • Jum,at Curhat Polsek Lubuk Dalam, Ngopi Bareng Insan Pers di Kantin Polsek
Image

Jum,at Curhat Polsek Lubuk Dalam, Ngopi Bareng Insan Pers di Kantin Polsek

Foto : Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, SH, MH, bersama Insan Pers dan Tokoh Masyarakat dalam ngopi bareng jumat curhat/Ist/Keadilannews/ Kardinal sembiring. (30/6) 

SIAK (RIAU) | KEADILANNEWS.COM, – Guna membangun Solidaritas kemitraan yang terhalin baik, Polsek dan Insan Pers dari beberapa media ngopi barang dalam wadah silaturahmi dan hari ke 2 suasana idul adha 1444 H/2023 M. bertempat di Kampung Rawang Kao di kantin Polsek, Jum’at (30/6/2023), Sekitar pukul 08.15 Wib.

Ngopi bareng di hadirin Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, SH, MH, Kanit Binmas Iptu Efrianto,Kanit Intelkam Bripka Supardi, Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto, Ba Unit Samapta Aipda beserta Wandri S, Masyarakat Kampung Rawang Kao, dan insan Pers.

“Dalam Curhat Kapolsek, mengucapkan, terimakasih atas kesediaan hadir dalam wujud kemitraan yang terbangun baik, kepada seluruh Insan Pers serta menyoroti permasalahan yang berkembang untuk mencari solusi yang tepat dan menciptakan Kamtibmas dimasyarakat dengan rasa aman, “terang Kapolsek.

Para Insan Pers beserta jajaran Polsek pada jum’at curhat. 

Kapolsek juga mengatakan,”Saya selaku Kapolsek Lubuk Dalam akan terus menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan para jurnalis dan kegiatan Polsek Lubuk Dalam yang memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terus kami sampaikan untuk di publikasikan, “tutur Kapolsek.

“Kami juga berharap kepada para jurnalis, untuk memberikan informasi apapun, terkait permasalahan, di wilayah Kec. Lubuk Dalam, agar dapat kita tindaklanjuti dan membantu mencari solusi,” Kata Kapolsek.

” Kegiatan ini dihadiri wartawan Kaperwil keadilannews.com, Mardinal sembiring dan rekan Insan Pers,mengucapkan terimakasih atas selama kemitraan ini antara kepolisian baik di Polda Riau, Polres Siak Maupun di Polsek-polsek yang ada, “ucap Mardinal.

“Kami berharap kepada Polsek Lubuk Dalam untuk terus bersinergi dengan jurnalis dalam mempublikasikan ke media terkait, kegiatan-kegiatan Polsek Lubuk Dalam, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif dan kami akan selalu memberitakan segala bentuk-bentuk Issue yang berkembang di masyarakat, sehingga bisa diselesaikan dengan baik, “tutup Mardinal dalam kesempatan pertemuan ngopi bareng.

“Peran serta informasi yang disajikan para insan Pers sebagai kemitraan instansi yang ada,saat ini sangat membantu perkembangan di wilayah, kususnya yang berada di kabupaten siak. (Mardinal Sembiring)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *