• Home
  • Aceh
  • Antisipasi Guantibmas, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kepada Petugas SPBU 
Image

Antisipasi Guantibmas, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kepada Petugas SPBU 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, Minggu (30/7/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di lokasi publik.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut personel mendatangi petugas SPBU, memantau aktivitas dan menyambagi warga di gerai ATM perbankan guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Masyarakat dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindak kejahatan dan premanisme,” ujar Kasat Samapta.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, masyarakat juga diminta agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meningkatkan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *