• Home
  • Aceh
  • Cegah Guantibmas, Personel Polsek Muara Satu Patroli Malam Hari di Tiga Gampong 
Image

Cegah Guantibmas, Personel Polsek Muara Satu Patroli Malam Hari di Tiga Gampong 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli tersebut dilakukan di tiga gampong di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (30/7/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli, SE mengatakan, personel menyisir Gampong Ujong Pacu, Padang Sakti dan Gampong Cot Trieng. Selain itu, patroli ini juga menyasar kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Lanjutnya, selain berpatroli personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis, personel menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Satu.

Selain itu, sebut Iptu Syadli, warga juga diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *