• Home
  • Aceh
  • Cegah Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Lokasi 
Image

Cegah Guantibmas, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Lokasi 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyisir sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (30/7/2023) siang.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli dilaksanakan personel di Jalan Samudera, Jalan Merdeka, Jalan Darussalam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kawasan Panggoi, Muara Dua serta Batuphat, Kecamatan Muara Satu.

“Dalam patroli tersebut personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan pedagang. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujar kasat.

Patroli ini, kata Kasat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktivitas di tempat publik. “Dengan kehadiran Polisi di pusat keramaian, masyarakat merasa lebih aman,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kasat, dengan patroli yang mengoptimalkan tindakan preventif tersebut dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *