• Home
  • Aceh
  • Intensifkan Patroli Malam Hari, Upaya Polisi Beri Rasa Aman Kepada Warga di Meurah Mulia 
Image

Intensifkan Patroli Malam Hari, Upaya Polisi Beri Rasa Aman Kepada Warga di Meurah Mulia 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Polsek Meurah Mulia mengintensifkan patroli malam hari, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (30/7/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

“Personel menyambagi masyarakat dan memberikan himbauan, seperti tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, personel juga mengajak warga agar mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat dihimbau supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, tambah Iptu Ade Candra, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *