• Home
  • Aceh
  • Personel Polsek Muara Satu Patroli Cegah Guantibmas di Pantai Rancong 
Image

Personel Polsek Muara Satu Patroli Cegah Guantibmas di Pantai Rancong 

LHOKSEUMAWE | Keadilannews.com,- Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli mencegah gangguan Kamtibmas di kawasan pantai Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (30/7/2023).

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat publik,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli, SE.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, personel menyasar masyarakat yang berada di lokasi dimaksud. Kemudian, menyampaikan beberapa himbauan terkait Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Bagi yang membawa kendaraan diharapkan memasang kunci pengaman ganda saat memarkir sepeda motornya, hal ini untuk mencegah aksi curanmor dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, diharapkan dengan patroli yang memfokuskan tindakan preventif tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Satu.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *