• Home
  • DUMAI
  • Paripurna pengesahan APBD perubahan tahun 2023 DPRD kota Dumai gelar Rapat di Gedung DPRD kota Dumai 
Image

Paripurna pengesahan APBD perubahan tahun 2023 DPRD kota Dumai gelar Rapat di Gedung DPRD kota Dumai 

Foto : Rapat paripurna dipimpin l Ketua DPRD Dumai, Suprianto SH, dihadiri Wako Dumai H Paisal, unsur Forkopimda, kepala OPD dan para camat, insan pers serta tamu undangan lainnya./Ist/Keadilannews/Raden Sinaga.

DUMAI (RIAU) Keadilannews.com – DPRD Dumai mengesahkan APBD Perubahan 2023 sebesar Rp 2.02 triliun. Pengesahan tersebut berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD kota DUMAI , Senin (28/08/23).

Rapat paripurna dipimpin l Ketua DPRD Dumai, Suprianto SH, dihadiri Wako Dumai H Paisal, unsur Forkopimda, kepala OPD dan para camat, insan pers serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Dumai membacakan beberapa rangkaian alur menuju pengesahan APBDP 2023. Mulai dari penyampaian kesimpulan Banggar, sambutan dari Wako Dumai, pengesahan APBDP 2024 hingga penutupan.

Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Kota Dumai, Hj Haslinar didaulat untuk membacakan laporan terhadap Pembahasan Ranperda. Dalam paparannya, Hj Haslinar menyampaikan rancangan peraturan daerah ini dapat ditindaklanjuti untuk disetujui jadi Perda.

“DPRD Kota Dumai berharap bahwa APBDP 2023 bisa dimaksimalkan untuk pembangunan yang menyentuh masyarakat,” ujar Haslinar di akhir pemaparannya.

Sementara, Wako dalam sambutannya menyampaikan bahwa total RAPBD Kota Dumai Tahun 2023 setelah Perubahan menjadi sebesar Rp 2.016.628.913.661. Nantinya anggaran ini akan dimaksimalkan untuk pembangunan Kota Dumai dalam berbagai aspek yang dirangkum ke dalam program dengan tagline “Dumai Berkhidmat”.

“Kami menyadari selama pembahasan APBDP 2023 terjadi silang pendapat dan beda penafsiran. Namun hal tersebut masih dalam bentuk diskusi konstruktif, yang bertujuan untuk meraih hasil lebih baik bagi kemajuan Kota Dumai,” ucap Paisal.(Red-Knn/Rs)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *