• Home
  • DUMAI
  • Suriyanto,SP Layak Untuk Menjadi Walikota Dumai Periode 2024-2029
Image

Suriyanto,SP Layak Untuk Menjadi Walikota Dumai Periode 2024-2029

Dumai | Keadilannews.com,-Tokoh masyarakat Kota Dumai yang tak asing lagi kerap dipanggil,”Pak De” bincang bincang dengan Tim media ini. Sabtu (06/01/2024) 

“Ohh iya pak de,siapa yang bakal dijagokan untuk memimpin Kota Dumai kedepan nya?..

“Secara spontan pak de mengatakan,Yach….Suriyanto SP lah yang paling layak untuk menjadi Walikota Dumai.

Lagipun Suriyanto SP seorang mantan Birokrat yang sudah pernah menjadi Kepala dinas Kehutanan/Pertanian dan juga pernah Staff ahli sewaktu masa Kepemimpinan Alm Khairul Walikota Periode 2009-2014.

Menjadi Kepala Dinas Perpustakaan di kepemimpinan Walikota Dumai Zul As Periode 2014-2019.Artinya Suriyanto sudah teruji dan sama sekali tidak ada daftar hitam nya ucap Pak De.

Memang benar apa yang diucapkan oleh Pak De itu,ungkap Ismail Kendeh ST yang juga seorang Mantan HSN (PNS) Dinas PUPR Bidang Bina Marga Dumai dan saat ini menjabat sebagai Ketua SOKSI Dumai.Benar itu semua,”ungkapan Pak De itu .

Suriyanto itu dah pantas memimpin Kota Dumai. Selain pengalaman nya di Birokrat Dumai,beliau juga pernah sebagai Ketua LCKI (Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia)Kota Dumai.Biasanya juga Kota Dumai tidak pernah 2 periode berturut turut,”pungkas Ismail.

Suriyanto SP yang langsung dihubungi Tim media ini melalui Wa menjawab ,ya kalau Masyarakat Dumai menginginkan saya untuk menjadi Walikota Dumai Periode ini,Saya siap ucapnya.

Memang beberapa tokoh tokoh masyarakat ,baik itu dari Kelompok Tani ,juga Tokoh Tokoh Kesukuan sudah mulai mengumpul dan mengirimkan foto copy KTP,KK tanda sebagai Dukungan untuk Saya dicalonkan sebagai Wali kota Dumai ungkap Suriyanto(Amiruddin).

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *