• Home
  • Langkat
  • HT. Zainuddin : Jangan Sampai Ada Gerakan Menghambat Ondim
Image

HT. Zainuddin : Jangan Sampai Ada Gerakan Menghambat Ondim

LANGKAT (Sumut) | Keadilannews.com,-Perjalanan H.Syah Afandin menuju Langkat Satu untuk priode 2024 -2029 terus bergulir. Seiring berjalanannya waktu, dukungan yang tak henti mengalir terus dari berbagai pihak ke adik kandung Dato’ Sri Haji Syamsul Arifin.SE mantan Gubsu tersebut.

Berkaitan dengan hal itu, HT.Zainudin yang merupakan anggota Dewan Penasihat Forum Komunikasi Masyarakat Stabat (Wanhat Forkamas) DKI Jakarta angkat bicara mengenai peluang H.Syah Afandin yang biasa disapa Ondim ini ke depannya.

Menurut HT.Zainuddin, peluang H.Syah Afandin boleh dibilang sudah berada di atas angin “Dan mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang mengganggu,” ujarnya, kemarin.

Melalui media ini, HT. Zainuddin meminta pada warga etnis dan puak Melayu Langkat agar tidak lagi mencari figur alternatif selain H. Syah Afandin. Forkamas akan berada dibarisan terdepan jika ada pihak yang coba memainkan H.Syah Afandin ujarnya.

“Calon Bupati Langkat priode mendatang dari etnis Melayu tak boleh lebih dari seorang tokoh anak melayu” papar HT. Zainuddin yang mantan pengutus PK MABMI Kecamatan Stabat dan juga mantan Sekretaris PC GP Ansor Langkat di era 90-an ini.

Intinya, lanjut HT. Zainuddin, warga Stabat yang berada di Jakarta dan sekitarnya meminta jangan ada gerakan dan tindakan yang merusak perjalanan pencalonan H.Syah Afandin ‘Ondim’ ke depannya.

“Warga Melayu Langkat saya rasa tidak punya alasan untuk mencari alternatif selain Ondim untuk menjadi seorang pemimpin di Langkat,” urainya.

Memang diketahui, selama ini Syah Afandin begitu dekat di hati masyarakat Langkat. Terbukti, salah satunya soal kedermawanan Syah Afandin. Malah, kabarnya lagi kedermawanan seorang Syah Afandin telah ‘terlahir’ dari orangtuanya hingga H. Dato’ Sri Syamsul Arifin.

Melihat rekam jejak Syah Afandin itu pula HT.Zainuddin mengajak serta tak henti-hentinya mengimbau warga Langkat supaya menyatukan Langkah dan kata untuk memenangkan Ondim di Pilbup Langkat.nanti.

“Kalau ada Es Krim mengapa harus cari RS lilin, Kalo ada Bang Ondim kenapa harus mencari yang lain. Artinya di sini H.Syah Afandin dinilai seorang yang terbaik di Langkat dan layak untuk kembali jadi pimpinan di Bumi Amir Hamzah ini,” tukasnya.

Dan yang tak kalah penting, lanjut H.Tengku Zainuddin, supaya Syah Afandin tetap merawat ke-Melayu-an di tanah melayu Langkat dengan cara memunculkan atau melestarian monumen- Manumen dan lambang ke Melayu-an di bumi Langkat nan bertuah ini tutupnya.(msl).

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *